Insiden G String Olla Ramlan Kelihatan

Share on :


Saat mengisi acara ulang tahun Dahsyat yang ke-3, model dan presenter Olla Ramlan mengetahui kalau ada insiden yang membuat malu dirinya. Pasalnya, G-string (celada dalam) yang sedang dikenakannya sempat menjadi tontonan masyarakat luas melalui layar kaca RCTI.

Bahkan Follower di twitternya , pun banyak berkomentar tak sedap, hingga Olla harus meminta maaf pada fansnya. "Pas buka twetter ternyata banyak komen dari follower. Ya mau gimana lagi sudah kejadian, saya minta maaf saja soal insiden tadi," ujarnya distudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011) malam.

Meski merasa malu, Olla tak mau memperkarakan hal itu lebih lanjut, dirinya menganggap itu adalah insiden yang biasa terjadi saat penayangan secara langsung. "Nggak ada yang aku salahkan, memang kondisinya seperti itu kok. Aku nikmatin ajalah, ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita nggak menyadari ada hal spontan," terang mantan istri Alex Tian itu.

Olla menjelaskan saat di stage air mancur di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekitar pukul 17.00 WIB, Olga mendorong dirinya setelah Raffi Ahmad terjatuh ke kolam air mancur, kemudian disusul Sandra Angelia.

Olla yang hendak berdiri dari kolam tidak menyadari ada salah satu kamera yang menangkap bagian belakangnya sehingga g-string warna hitam yang dikenakannya, pun jadi tontonan masyarakat luas. "Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan , aku juga nggak mau jaim di sini. Aku juga dasarnya tomboy. Walau agak kaget tadi (ada insiden) seperti itu," urainya.

Kedepannya gimana? "Kapok sih engga, mungkin lebih berhati-hati, lebih mawas diri aja. Kalau basah, stay aja di dalam kolam," pungkasnya seraya tertawa.

sumber: Yahoo! OMG

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.