Cabai Rawit Mampu Meredakan Sakit Gigi

Share on :
Cabai rawit yang mudah didapat disekitar kita ternyata mampu meredakan sakit gigi. Anda bisa menanam di belakang rumah dan gak perlu tempat yang luas. sakit gigi bisa mengganggu kegiatan anda sehari-hari.

Walaupun dokter adalah tempat kita berkonsultasi yang terbaik, tetapi ternyata ada alternatif lain yang bersifat darurat selain ke dokter yang bisa dilakukan untuk meredakan sakit gigi, yaitu dengan cabai rawit.

Zat Capsaicin dalam cabai rawit yang bersifat panas mampu meredakan sementara dan mampu mengurangi ketidaknyamanan yang diakibatkan sakit gigi. Zat Capsaicin merupakan kimia nabati dalam cabai yang sebenarnya berfungsi untuk pertahanan diri agar tidak dimakan.

Caranya adalah dengan melarutkan cabai rawit tersebut ke dalam air panas. Kemudian setelah beberapa saat terlarut atau didiamkan sebentar, kemudian dengan menggunakan kapas kita bisa oleskan ke gigi sakit.

Selamat Mencoba. smoga dengan Cabai Rawit, Sakit Gigi anda segera Reda. untuk pencegahan dan pengobatan selalu konsultasikan masalah gigi anda ke dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.