Tips Cara Cepat Menghilangkan Ketombe

Share on :
Memang mengebalkan banget kan kalau kita memiliki ketombe. namun penyakit yang satu ini hampir pernah dialami oleh setiap orang sehingga banyaknya produk anti ketombe bermunculan dipasaran, ex sampo anti ketombe.

Menghilangkan Ketombe tidak harus dengan Cara obat obatan yang belum tentu baik untuk kesehatan kulit kepala, dalam menghilangkan ketombe baiknya menggunakan bahan bahan alami agar tidak ada efek samping pada kesehatan rambut dan kulit kepala.

Untuk itu akan di beritahukan Bahan Bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe, dan tentunya bahan bahan tersebut mudah dicari

cara menghilangkan ketombe secara alami :

1. Minyak Zaitun
Gunakan minyak zaitun yang sudah dipanaskan Cara penggunaannya, panaskan minyak zaitun dalam mangkuk, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut,. Kemudian pijat kulit kepala Anda, lalu bungkus dengan handuk lembab, biarkan sampai 10-15 menit.sebaiknya lakukan beberapa kali seminggu. Minyak zaitun ini akan memberikan kelembapan pada kulit yang mengelupas karena ketombe.

2. Minyak Almon
Gunakan minyak almon untuk mengatasi masalah ketombe di kulit kepala Anda. Pijat kulit kepala dengan minyak almon, kemudian bungkus rambut menggunakan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat. Lakukan hal ini minimal 2 kali per minggu.

3. Jus Apel
Apel memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala, buatlah tonik dari buah apel dengan cara, mengambil sari buah Apple, kemudian campurkan 2 sendok makan jus apel/ sari buah apel tadi dengan 2 sendok makan air hangat. Kemudian tuangkan campuran tadi ke rambut sebelum keramas, pijat-pijat pada rambut sampai seluruh rambut dan kulit kepala terkena campuran tadi. Biarkan sampai 15-20 menit, dan kemudian bilas hingga bersih.

4. Baking Soda
Campurkan baking soda pada shampo yang akan Anda gunakan, kemudian usapkan pada rambut. Diamkan selama 2 menit, kemudian bilas hingga bersih. Sebaiknya lakukan hal ini minimal 2 kali seminggu hingga ketombe tidak ada lagi.

ya itulah bahan bahan yang bisa anda gunakan sebagai obat alami penghilang ketombe, daripada memakai obat obatan yang belum tentu jelas khasiatnya dan efek sampingnya lebih baik menggunakan bahan bahan alami diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.