Pandangan Pertama, Dari Mata Turun Ke Hati

Share on :
EdyPk Blog - Don't judge a book by its cover. Kalimat ini pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Kalimat ini memang benar, karena ibaratnya, Anda sebaiknya tidak menentukan bagaimana kepribadian orang yang baru saja Anda kenal dari penampilan luarnya saja. Akan tetapi, bayangkan ketika Anda pergi ke toko buku.

Apakah hal pertama yang membuat Anda tertarik untuk membeli sebuah buku? Hampir seluruh orang yang diberi pertanyaan demikian akan menjawab, cover atau sampul depan buku adalah hal yang paling menarik perhatian seseorang untuk menentukan apakah dia akan membeli buku itu atau tidak.

Hal ini sebetulnya, tanpa Anda sadari, juga terjadi pada diri Anda, terutama para pria. Penampilan, dan hal ini susah sekali disangkal, merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh siapapun dari diri Anda. Ketika Anda berada di sebuah lingkungan baru, tentu yang diperhatikan pertama kali adalah bagaimana cara Anda berpenampilan. Hal termudah agar penampilan bisa mencerminkan kepribadian Anda adalah tentunya dengan selalu menjadi diri sendiri.

Anda tidak perlu selalu berpenampilan trendi dan selalu mengikuti tren masa kini. Yang perlu Anda butuhkan adalah penampilan yang bersih, rapi, dan wangi. Dengan penampilan seperti ini, tidak akan ada orang yang tidak betah berada di samping Anda. Mengikuti tren masa kini memang terkadang perlu, namun, Anda juga harus pandai memilah dan memilih tren manakah yang sesuai dengan diri Anda. Jangan sampai Anda menjadi korban mode hanya karena memaksakan sebuah penampilan yang 'sama sekali bukan Anda.'

Ada pepatah yang mengatakan, "penampilan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda." Pepatah ini memang benar adanya. Penampilan pertama tentu merupakan gerbang utama menuju diri Anda yang sebenarnya. Bagaimana Anda memberikan kesan kepada orang yang baru saja mengenal Anda akan menunjukkan kepribadian sesungguhnya. Bagaimana cara bicara Anda, bagaimana cara Anda tersenyum, bagaimana cara Anda menjawab pertanyaan teman-teman baru Anda, bagaimana cara Anda duduk dan berjalan, dan berbagai kebiasaan kecil yang Anda lakukan perlahan akan menentukan bagaimana karakteristik Anda yang sebenarnya.

Ladies, sebagai wanita, Anda harus bisa menempatkan diri baik secara fisik maupun secara karakteristik di segala situasi. Anda harus bisa membedakan kapan Anda harus bisa bersikap santai dan kapan Anda harus bersikap resmi. Di samping itu, Anda juga harus bisa menempatkan diri dalam hal berpakaian. Kapan Anda bisa memakai jeans dan kaos oblong saja dan kapan Anda harus memakai gaun resmi juga merupakan hal yang harus dapat Anda perhatikan. Menjadi cantik dan menarik itu tidak sulit bukan? (vem)

Sekian dulu informasi tentang Pandangan Pertama, Dari Mata Turun Ke Hati. semoga bermanfaat ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.