Tips Membuat Kencan Jadi Romantis

Share on :
EdyPk Blog - Suasana romantis memang sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Suasana romantis juga diperlukan agar tidak terjadi kejenuhan dalam hubungan tersebut.

Nah, untuk menghindarinya, tidak salah bila sewaktu-waktu kamu dan pasanganmu dapat meluangkan waktu untuk berkencan. Namun, tidak semua pasangan berhasil saat berkencan.

Terkadang kita pun tidak dapat menghindari ketika harus berbeda pendapat dengan pasangan kita sampai akhirnya terjadi pertengkaran. Baiknya waktu di saat kencan, pertengkaran seperti itu kita hindari dan jangan sampai terjadi.

Simak tips nya berikut ini, agar suasana kencanmu menjadi romantis sesuai harapanmu.

Pemilihan waktu
Pilihlah waktu yang tepat antara kamu dan pasanganmu untuk menghabiskan waktu bersama. Tidak perlu menunggu hari atau waktu spesial seperti hari ulang tahun atau hari kasih sayang, karena kencan bisa dilakukan kapanpun. Namun akan lebih baik jika kamu mempersiapkan hal ini sebelumnya.

Pemilihan tempat
Kencan romantis tidak mengharuskan kamu berada ditempat yang romantis pula. Karena jika kamu telah memilih tempat yang tepat sesuai momen kamu, maka seperti apapun tempat tersebut tentulah akan selalu menyenangkan. Namun, tidak sedikit juga pasangan yang memilih berkencan di sebuah kafe dengan iringan musik klasik. Dan ada juga pilihan berkencan di atas bukit ditemani terangnya cahaya lilin yang menghiasi setiap sudutnya.

Pemilihan momen
Setiap kisah percintaan tentu memiliki momen-momen tertentu. Untuk kencan yang satu ini, tentu momen bahagialah yang harus kamu ciptakan kepada pasangan kamu. Beberapa cara dapat kamu lakukan untuk mendapatkan momen berharga dalam kencanmu. 
Misalnya, jika kamu mengajaknya untuk makan malam bersama, kamu bisa memilihkan menu kesukaannya sebelum dia memesannya. Hal ini membuat pasangan kamu merasa dihargai karena kamu tahu mengenai kesukaannya. Dan jangan biarkan tanganmu kosong sewaktu berkencan.

Umumnya para pria membawakan bunga untuk kekasihnya. Tapi kamu bisa memberikan hal lain yang menurut kamu lebih disukai pasanganmu. Juga, saling bertukar ceritalah mengenai hal-hal menarik kepada pasangan kamu, dan hindari pembicaraan yang malah pada akhirnya akan memancing pertengkaran.

Dapatkan momen dimana kamu dan pasanganmu dapat mengambil foto bersama. Karena rasanya kurang lengkap kalau kencan kamu tidak diabadikan dengan sebuah foto.
Itu adalah posting tips buat kencanmu jadi romantis dan selamat berkencan. xixixixii

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.