Aneh, 30 Menit Capai 300 Lebih Traffic Visitor Blog

Share on :
EdyPk Blog - Pagi ini niatnya mau posting beberapa artikel saja, tapi tiba-tiba saya melihat ke bagian Live Traffic kok pengunjung pagi ini kenapa bisa jalur internasional semua. Saya jadi bingung sendiri sambil mikir kenapa bisa ya seperti itu.

Lantas saya kembali mengecek semua postingan di blog, tidak ada tuh artikel yang tak pantas, kemudian saya bertanya kepada salah seorang teman, coba buka EdyPk Blog berat apa tidak kamu mengakses nya. Beliau menjawab lumayan berat sih blog edy itu.

Nah, sontak saya pun coba memperlihatkan penyebab beratnya blog pada saat dia membuka.Sang teman menjadi heran kok bisa lebih 300 visitor luar negeri terus yang masuk ke blog edy?

Saya juga tidak tau bagaimana bisa traffic EdyPk Blog masuk ke jalur internasional, jangankan internasional masuk jalur indonesia aja susah betul persaingan di mbah gugel. :'(

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi fasilitas Live Traffic Recorder EdyPk Blog melalui Feedjit Live


0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.