Chef Juna, Si Jutek Yang Dipuja Wanita

Share on :
EdyPk Blog - Siapa yang tak pernah mendengar nama Chef Juna. Anda tentu pernah menonton salah satu acara kompetisi memasak di sebuah stasiun televisi swasta dan menemukan sosoknya yang atletis dengan lengan bertato. 

Beberapa orang mungkin merasa Chef Juna sebagai sosok yang dingin dan kaku, namun tidak sedikit yang tetap mengidolakan karena penampilannya yang tetap keren dan karismatik walau terkesan gahar.

Chef Juna yang bernama asli Junior Rorimpandey ini merupakan pria kelahiran Manado pada 20 Juli 1975. Sikapnya yang dingin dan keras menimbulkan komentar pro dan kontra. Apalagi dengan ciri khas tato yang melekat di tubuhnya, tidak sedikit orang yang mencibir pribadinya. Namun untuk beberapa perempuan, Chef Juna tetaplah sosok yang mengagumkan.

Meski nampak kejam, sebenarnya Chef Juna tidak bermaksud demikian. Chef Juna hanya ingin memberikan pengetahuan pada calon chef bahwa untuk menjadi Chef tidaklah mudah. Menurutnya, sebenarnya ia adalah sosok yang suka senyum dan tertawa.

Selain suka masak, Chef Juna juga suka mengendarai motor gede sejenis Harley Davidson. Penggemar syomay Bandung ini juga tak gengsi lho untuk makan makanan yang dijual di pinggir jalan. Hobi yang dimilikinya. (vem)

Sekian dulu informasi tentang Chef Juna, Si Jutek Yang Dipuja Wanita, semoga bermanfaat ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.