HTC One X+ Dilengkapi Prosesor Quad Core

Share on :
EdyPk Blog - Enam bulan setelah meluncurkan One X, HTC kembali mengumumkan One X+. Dengan ciri desain One X, One X+ mengemas prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 1,7GHz, penyimpanan internal 64GB, RAM 1GB, dan baterai 2100mAh.

Kapasitas baterai yang lumayan besar yang didukung prosesor quad core, menurut HTC, meningkatkan talk time sampai 50%.

One X+ berdesain unibody dan berdimensi 134,36x69,9x8,9 mm serta bobot 135 gram serta menggunakan layar Super LCD 2 4,7 inci dengan Gorilla Glass 2.

HTC sudah memasanginya dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) dengan HTS Sense 4+. Kamera 8 megapixel dengan prosesor ImageSense dan aperature F2.0. Fasilitas wireless-nya meliputi Bluetooth 4.0 dengan teknologi aptX, WiFi 802.11 a/b/g/n, dan juga ada fitur NFC.

HTC One X+ akan tersedia di Eropa dan Asia Utara mulai Oktober dan di Asia Selatan mulai November 2012.

Selain itu, HTC juga mengumumkan update ke Android Jelly Bean dengan HTC Sense 4+ untuk produk sebelumnya, One S dan One X, pada Oktober ini juga.

Dalam kesempatan yang sama HTC juga meluncurkan layanan Web untuk setup dan personalisasi smartphone melalui browser pada PC. Pengguna baru misalnya dapat mengisikan password, melakukan setting, dan mengatur home screen dari komputer desktop.

Sekian dulu informasi tentang HTC One X+ Dengan Prosesor Quad Core, semoga bermanfaat ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Abis icip-icip artikel, Jangan lupa komentarnya ya gan ^_^

Blogsite dofollow nihh.. Powered by EdyPk Blog

 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.