Tampilkan posting dengan label perceraian. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label perceraian. Tampilkan semua posting

Hubungan Intim Perlu Dijadwalkan

EdyPk Blog - Pernahkan terpikirkan untuk membuat jadwal berhubungan intim dengan suami? Mungkin hal ini terdengar aneh, tidak romantis dan kurang spontan. Tapi kenapa buru-buru bilang tidak, bila ternyata ini bisa menjadi solusi buat pernikahan Anda.

Coba pikir Anda menjadwalkan waktu pergi dokter, latihan di gym atau sekadar bertemu dengan teman. Kenapa tidak menulis di agenda pribadi dan bikin janji dengan suami seks nanti malam jam 9.

“Ini bisa saja solusi untuk pasangan sibuk dalam mempertahankan keintiman,” kata Janice Epp, Ph.D., Dekan Institute for Advanced Studies of Human Sexuality, San Francisco, AS.

"Saya sering melihat banyak pasangan muda yang bekerja 14 hingga 15 jam sehari dan mereka bertanya-tanya mengapa mereka jadi jarang berhubungan seks dengan pasangan," kata Epp.

"Lalu pasangan di usia 50-an, 60-an, 70-an dan tidak lagi melihat seks hal yang penting. Mereka sudah bertahun-tahun menempatkan seks nomor sekian dibandingkan urusan yang lain."

Meski terdengar aneh membuat jadwal berhubungan seks bisa menjadi cara terbaik untuk pasangan yang masih tertarik berhubungan seksual serta menyelamatkan pernikahan dan kehidupan seks mereka.

Epp menyamakan penjadwalan seks sama dengan menjadwalkan meeting, potong rambut, spa dsb. Ini tandanya Anda sedang membangun antisipasi bagi hubungan Anda. "Beberapa orang mengatakan, 'Seks harus spontan!' Bagi saya itu omong kosong!" ujar Epp sambil tertawa. "Anda membuat rencana, jadwal hal-hal yang lain, lalu apa bedanya dengan seks."

Anda harus merencanakan kencan seks pada saat yang tepat. Artinya momen kalian berdua dalam kondisi prima tak terlalu lelah. Mungkin pagi hari saat baru bangun tidur, saat mandi bersama atau kenikmatan sesi sore di akhir pekan.

"Sangat penting bahwa Anda memiliki waktu intim bersama-sama, Terlepas itu melibatkan seks atau tidak,” kata Epp. Jika hal ini masih juga terasa janggal buat Anda. Atau lebih parah lagi hasrat terhadap suami sudah padam semenjak memiliki anak, Anda dapat memulainya dengan kencan.

"Apa yang diperlukan pasangan memiliki waktu berduaan tanpa ada gangguan," lanjut Epp. "Jangan berbicara tentang pekerjaan, anak-anak atau cicilan. Melainkan berpelukan, saling menyentuh, atau memijat."

Kebersamaan memungkinkan pasangan untuk membangun kembali keintiman yang memudar akibat kesibukan sehari-hari. "Setelah menjadi menyenangkan dan indah lagi, langkah selanjutnya adalah penjadwalan keintiman lebih lama atau seks,” saran Epp.

Dengan penjadwalan seks dan berkomitmen untuk menjalankan jadwal tersebut, seks bisa menjadi bagian yang berharga dan menyenangkan dari hubungan Anda lagi. Ini mungkin tidak mudah, tapi patut dicoba.

"Seks adalah hal yang alami, akan tetapi kadang sesuatu yang begitu alami tak dapat berfungsi tanpa adanya bantuan dan usaha,”pungkasnya.

Sekian dulu informasi Hubungan Intim Perlu Untuk Dijadwalkan. semoga bermanfaat ya :)

Cara Mengatasi Gejolak Putus Cinta

EdyPk Blog - Bertemu dan menjalin kasih dengan seseorang adalah suatu anugerah. Kehilangan dan berpisah dengan orang tersebut adalah suatu pengalaman indah. Anda mungkin pernah atau sedang mengalami perpisahan dengan orang yang Anda kasihi. Apa yang Anda lakukan untuk menghilangkan kesedihan itu?

Anda boleh bebas melakukan apa saja. Namun tetaplah ingat untuk melakukan segala hal yang sifatnya positif. Ada kalanya kehilangan membuat kita sedih. Bukan berarti kita harus menyimpan kesedihan itu dan larut di dalamnya. Sulitkah itu bagi Anda? Mari kita mencobanya.

Hal yang perlu Anda lakukan setelah berpisah dengan kekasih Anda:

1. Apakah makanan favorit Anda
Coba cari menu tersebut. Makan dan nikmati setiap suapannya. Makanan favorit pada umumnya membantu meningkatkan mood. Jadi ketika Anda sedih, dan kehilangan selera makan sekalipun. Cobalah untuk tetap menyuapkan makanan favorit Anda. Rasanya mungkin tak senikmat saat Anda merasa bahagia. Namun tujuannya hanya untuk menjaga agar perut Anda tidak kosong, dan mood Anda meningkat. Eit! Tapi jangan asal makan. Tetap batasi porsi Anda. Boleh makan demi kebutuhan dan kesehatan badan Anda. Bukan sebagai pelampiasan emosi semata. Yang malah akan semakin merugikan Anda.

2. Berolah raga.
Jogging pagi adalah jawaban terbaik kebutuhan olah raga Anda. Selain tidak ribet, jogging mampu membantu memperlancar peredaran darah ke otak. Sehingga Anda tetap fit dan meminimalisir timbulnya pikiran-pikiran negatif saat Anda merasa sendiri. Nikmati saja harum dan sejuknya udara pagi. Orang-orang yang lalu lalang di pagi hari. Semuanya tetap ada di sekeliling Anda. Jadi tak perlu Anda menangisi diri sendiri dan merasa kesepian. Karena di sekitar Anda masih banyak orang yang mengisi hidup Anda. Tak pernah hilang dan meninggalkan Anda.

3. Makan beberapa potong cokelat
Banyak yang sudah tahu cokelat baik untuk meningkatkan mood seseorang. Konon cokelat mampu membuat orang merasa lebih bahagia. Ambil saja beberapa potong dan nikmati. Ingat untuk tetap mengontrol ya! Cokelat baik untuk perasaan Anda. Namun terlalu banyak juga tidak akan baik untuk Anda.

4. Konsumsi buah dan sayuran lebih banyak
Karena saat sedih, tubuh pasti mengeluarkan banyak energi. Terutama bagi Anda yang hobby menangis. Coba hitung saja berapa mili air mata yang Anda teteskan. Buah dan sayuran memiliki banyak vitamin yang akan menjaga stamina tubuh Anda. Jangan pernah melewatkannya. Kondisi yang fit akan membantu pemulihan perasaan Anda.

5. Ubah penampilan Anda
Mengubah penampilan mendukung Anda membenahi kembali perasaan. Misalnya penampilan rambut Anda. Coba tata ulang rambut Anda dengan gaya yang berbeda. Penampilan yang berbeda juga akan membuat mood Anda kembali. Kondisi lebih segar dan rapi akan membantu Anda merasa lebih nyaman.

Kehilangan bukanlah suatu hal yang menyedihkan. Ubah pikiran Anda. Kehilangan mungkin adalah jalan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan cocok untuk Anda. (vem)

Untuk mencintai dan memenangkan adalah hal terbaik,

Untuk mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik kedua"


Sekian dulu informasi Cara Mengatasi Gejolak Putus Cinta, semoga bermanfaat ya :) 

5 Hal Penyebab Putus Cinta

EdyPk Blog - Paling mudah menyalahkan pihak lain jika hubungan  asmara kandas. Tapi pernahkan terpikir bahwa kebiasaan buruk Anda yang justru menghancurkan kalian.  Ada lho, kebiasaan yang tanpa sadar kita ulangi dan membunuh cinta. Akibatnya hubungan kandas dan Anda malah curiga ada orang ketiga. Padahal si orang ketiganya justru sikap mengganggu Anda.

Psikiater Rebecca Gladding, MD, yang juga penulis buku, You are Not Your Brain: The 4-Step Solution for Changing Bad Habits, Ending Unhealthy Thinking, and Taking Control of Your Life, memetakan 5 kebiasaan buruk yang menghancurkan kisah cinta.

1. Debat kusir
"Perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa terjadi. Tapi jika Anda kerap melakukan argumen dengan mengungkit masalah lama, hanya ingin menang sebaiknya berhenti bicara." saran Gladding.  Saat ingin mulai menyerang, tarik napas dalam-dalam. Langkah ke dua diamlah, lalu ingat-ingat kembali fokus pembicaraan awal. Kemudian katakanlah sesuatu yang netral, seperti "Sebenarnya saya hanya ingin membicarakan..,"  Dengan tidak menyalahkan dan menjaga kembali pada topik semula, Anda dapat menghindari mengatakan sesuatu yang nanti bisa Anda sesalkan.

2. Berasumsi
Kita semua pernah melakukan ini, dia mengatakan sesuatu yang membuat Anda berasumsi. Contoh, "Kok, dia bilang aku musti pergi sendiri saja. Kenapa sih, tidak mau mengantar? Jangan-jangan dia...."  Hentikan! Sebab menurut Gladding daripada mengasumsikan niat, proses berpikir atau perasaannya, minta kepada dia langsung untuk menjelaskan maksudnya. Aturannya, ketika ada hal yang tidak jelas, tanyakan padanya.

3. Butuh diyakinkan terus menerus
"Kamu sebenarnya sayang,tidak sih?'" atau "Bener kamu udah tidak ada perasaan lagi sama dia? kalau dia masih suka gimana?". Hal sama ditanyakan berulang-ulang dan selalu meminta kepastian kepadanya. "Meskipun penting untuk menanyakan perasaannya atau apa yang dia pikirkan, ada batas untuk ini. Misalnya, jika Anda berulang kali menanyakan pertanyaan yang sama, ia mungkin berpikir Anda tidak percaya. Daripada bertanya kepadanya tentang topik atau momen yang sama beberapa kali, bertanya sekali (atau mungkin dua kali), mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan, mengatakan yang perlu Anda katakan dan lanjutkan hidup. "

4. Memeriksa emailnya, BBM, SMS semuanya
"Hal ini sangat menggoda  untuk dilakukan dan orang melakukannya dengan alasan yang berbeda. Apakah dia masih berbicara dengan mantan? Apakah dia berselingkuh pada saya? Menyerang privasi seseorang dengan cara ini hampir tidak pernah mengarah pada hasil yang baik dan sering mengakibatkan ketidakpercayaan dan kebencian.
Intinya adalah bahwa jika Anda tidak percaya padanya, memeriksa email dan teks tidak akan meningkatkan hubungan Anda. Anda mungkin perlu memiliki percakapan dengan dia tentang keprihatinan Anda. Lalu pertimbangkan kembali, cukup percayakah Anda padanya? .

5. Membahas masalah melalui media elektronik
Percakapan yang serius melalui email atau SMS adalah kesalahan besar. Bukan saja  Anda kehilangan kontak mata, bahasa tubuh, dan informasi penting lainnya. Dan, sementara telepon atau Skype mungkin menjadi alternatif dalam situasi yang mendesak, itu masih tidak sama dengan berada satu ruangan dengan si dia. Gladding mengungkapkan betapa hal ini sering menjadi pemicu perkelahian.

Akibat utamanya adalah salah dalam menangkap maksud dari teks dan subteks. Dalam kebanyakan kasus, kesalahpahaman bisa dihindari jika dua orang berbicara secara pribadi. "Ini alasan saya selalu merekomendasikan pertemuan secara pribadi jika Anda perlu untuk membahas sesuatu yang penting, terutama jika ada kemungkinan salah satu dari Anda mungkin salah menafsirkan hal yang dimaksud."

Sekian dulu informasi tentang  5 Penyebab Putus Cinta. Semoga bermanfaat ya :)

Sentuhan Mesra Bangkitkan Orgasme

EdyPk Blog - Pijat, menurut Lianny Hendranata, pengarang buku Seksualitas, Tombol Menuju Kebahagiaan, adalah obat mujarab untuk menghilangkan penyakit jenuh dan kehilangan gairah seks dalam rumah tangga. “Kenapa tidak menggunakan pijat sebagai sarana rileksasi sekaligus rekreasi bagi jiwa suami istri,” tutur ahli terapi aura ini.

Pijatan yang dimaksud olehnya dilakukan bersama pasangan dengan atau tanpa maksud untuk melakukan hubungan intim. “Hasil survei pada banyak pasangan, saling pijat itu hampir selalu berakhir dengan hubungan suami istri yang terasa lebih mesra dan hampir dipastikan mencapai orgasme bersama,” katanya, dengan senyum penuh arti.

Wajar jika terjadi orgasme dalam hubungan seks yang berawal dari pijat tersebut. Sebab, pijatan lembut penuh kasih sayang itu meletupkan dan memijarkan energi kasih suami istri, sehingga menghasilkan kemesraan. “Akan berakhir dengan perasaan bahagia,” ujarnya.

Kesempatan pijat itu adalah waktu bagi suami istri untuk saling mengenal dan menghargai setiap jengkal tubuh pasangan. Juga untuk mengenali daerah erotis masing-masing. “Dibutuhkan partisipasi bersama agar bersama mencapai klimaks.

Suami istri sebaiknya bersikap saling responsif. Tak harus ada jeritan atau erangan dalam berhubungan seks, tetapi sikap pasif dan dingin sebaiknya juga dijauhi,” sebutnya.

Suami istri, terlebih yang sudah lama berumah tangga, sebaiknya tak perlu malu-malu lagi untuk memberitahu pasangannya apa yang diinginkan. “Katakan saja bagian mana yang memberi sensasi menyenangkan dan menimbulkan gairah.

Bila tak suka posisi atau gerakan tertentu, katakan saja terus terang. Hal ini sangat penting untuk selalu diutarakan dua arah, sebab inilah kunci kelanggengan hidup berpasangan,” paparnya.

Namun, yang perlu diingat dalam menyampaikan keinginan kepada pasangan adalah tutur kata manis dan tidak terkesan bossy. Kebiasaan mendikte, apalagi seolah menggurui, harus dibuang jauh-jauh. “Mintalah dengan tulus dan sampaikan dengan lembut manja. Insya Allah kemesraan pasangan suami istri selalu terjaga,” katanya.

Bukan hanya berteori, Liany juga memberikan panduan praktis untuk Anda. Latihan berikut akan memberi kehangatan pada Anda dan pasangan. Yang perlu diingat, jangan fokuskan pada sanggama sebagai dasar tujuan. Nikmati saja saat menerima dan memberi sentuhan lembut serta kala masing-masing bertutur mesra.

1. Mulailah membangun kemesraan dengan memandangi mata pasangan penuh rasa sayang. Lakukan ciuman lembut ke muka pasangan, leher, dan bibir. Embuskan kata-kata cinta yang tulus dan tak dibuat-buat atau berlebihan. Bantulah pasangan untuk merasa dicintai dan dibutuhkan.

2. Raihlah tangannya lalu arahkan ke bagian yang Anda inginkan untuk dia belai. Lakukan hal yang sama padanya. Bukan tangan saja yang bisa digunakan untuk membelai. Gunakan juga lidah untuk menyelusuri bagian-bagian sensitif. Lidah yang basah dan hangat sangat efektif memacu letupan gairah.

3. Berikan porsi waktu yang lebih lama untuk saling memijat, membelai, dan lainnya, sebagai bentuk pemanasan yang efektif untuk rileksasi bagi jiwa Anda dan pasangan. Teruskan rileksasi itu dengan rekreasi jiwa. Caranya, bergerilyalah dalam mencumbu pasangan Anda!

4. Dalam berhubungan intim, sikap egois harus dihilangkan. Jika ingin memperoleh hasil maksimal, Anda juga harus memberi maksimal.

Sekian dulu informasi tentang Awal Sentuhan Mesra Bangkitkan Orgasme, moga bermanfaat ya (Gaya Hidup Sehat)

Alasan Pasangan Belum Melamar Anda

Setelah menjalin hubungan sekian lama dengan si dia, rasanya tak salah jika Anda berharap si dia akan mengajak Anda menikah. Satu-satunya masalah adalah terkadang pria membuat Anda terlalu lama menunggu sampai ia meminta Anda menikah dengannya. Ketika Anda sudah siap untuk memasuki jenjang selanjutnya, namun ia belum juga tergerak dan untuk mengajak Anda menikah, mungkin Anda bisa melihat alasan di balik itu semua.

1. Fobia
Mungkin tak ada yang perlu ia khawatirkan ketika meminta Anda menjadi kekasihnya. Namun menikah merupakan persoalan lain buatnya. Pernikahan yang hakekatnya seumur hidup seringkali membuatnya ketakutan, karena pernikahan merupakan puncak dari komitmen. Kekhawatiran tersebut bukan karena ia tak sungguh-sungguh mencintai Anda, melainkan akibat rasa takut yang sifatnya sementara. Masih ada kemungkinan ia akan berubah pikiran.

Meski demikian, seringkali perempuan menjadi terlalu lelah menunggu dan pada akhirnya berpikir bahwa Anda sudah tak menyukainya lagi. Namun, komitmen yang kuat akan membantu mengatasi hal ini. Ajak ia berbicara, dan tanyakan apa yang menjadi ketakutannya. Tunjukkan padanya bahwa Anda berkomitmen untuk berbagi cinta satu sama lain sehingga waktu pun bisa dilewati.

2. Hilang kebebasan
Banyak pria yang takut untuk menikah karena bayang-bayang kegagalan pernikahan yang seringkali mereka lihat di televisi, atau dari pengalaman orangtua dan teman-temannya. Kadang mereka merasa takut dikendalikan oleh istri mereka, sehingga mereka tidak akan bebas melakukan apapun. Wajar bila ia mengkhawatirkannya, karena tidak ada seorang pun yang mau berada dalam pernikahan dimana ada salah satu orang yang mengontrol orang lainnya. Untuk mengatasinya, katakan kepada si dia tentang impian pernikahan Anda dan juga keluarga yang ingin Anda bina bersamanya.

3. Takut bercerai
Banyak pasangan muda yang ternyata tidak sanggup memegang teguh komitmen mereka, sehingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dan, pasangan menganggap bahwa perceraian bisa saja terjadi ketika Anda berdua menikah. Komunikasi memegang peranan yang sangat penting dalam hubungan yang sehat. Bicaralah tentang masalah perceraian ini, dan katakan bahwa ia tak perlu khawatir akan hal ini. Jika Anda bisa membangun komunikasi yang baik, memiliki rasa saling percaya, saling pengertian, dan saling berkomitmen dengan kehidupan perkawinan Anda, untuk apa memikirkan tentang perceraian?

4. Belum siap
Kualitas dan mental diri sebelum masuk ke gerbang pernikahan memang sangat diperlukan. Waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan diri bagi setiap orang pun berbeda-beda. Pria membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mempersiapkan kualitas diri dan mental untuk menikah dibanding dengan perempuan.

5. Ia memang tak mau menikahi Anda

Ketika ia lama tak meminta Anda menikah dengannya, maka kemungkinan ia merasa sudah nyaman dengan keadaannya saat ini, dan tidak ingin mengubahnya. Ia percaya bahwa menikah bisa mengubah kebiasaan-kebiasaannya, nilai-nilainya, boleh dibilang seluruh hidupnya, sehingga ia tak mau melakukannya. Satu pertanda yang bisa Anda lihat dari perbuatannya ketika ia kerap mengalihkan pertanyaan Anda tentang pernikahan. Ketika kejadian ini sudah seringkali terjadi, maka sebaiknya Anda memutuskan untuk tetap bersamanya atau tidak.

Hanya 15 Menit Untuk Yang Menggairahkan

SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan.
 
Meski hanya memiliki waktu 15 menit, Anda harus memulainya dengan sebuah strategi jitu, yakni di tahap awal Anda harus melancarkan dirty talk. Aksi ini bisa Anda lakukan dengan meneleponnya dari tempat kerja dan menggodanya. Tujuannya untuk mengendalikan pikirannya, agar pasangan ingin segera menuntaskan hasratnya pada Anda. Untuk membangun 15 menit yang menggairahkan, Anda bisa belajar dari Askmen. Caranya adalah:
 
Aksi foreplay selama 8 menit
Pada dasarnya, kaum hawa membutuhkan pemanasan cukup lama. Untuk itu, Anda bisa memulainya dengan memutar alunan musik berirama cepat agar bisa membangkitkan gairahnya. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melucuti semua busananya. Jika pasangan membantu membuka baju Anda, ini akan lebih baik. Luangkan waktu sejenak untuk mencium bau tubuhnya dan sedikit menggodanya dengan menggit mesra puting payudaranya. Lanjutkan kegiatan nakal Anda dengan mencium kedua pahanya.
 
Saran terbaik dalam tahapan foreplay adalah Anda harus terus mencium pasangan dan membelai tubuhnya. Atau Anda bisa sambil menggoda dengan posisi 69. Selain itu, saat berciuman mesra, Anda bisa membelai punggungnya dengan tangan Anda.
 
Manfaatkan 4 menit untuk posisi woman on top
Banyak wanita cenderung mudah mencapai puncak orgasme ketika mereka mengambil posisi woman on top. Hal ini disebabkan wanita dapat mengontrol Mr P berada dalam posisi tepat. Oleh karena itu, biarkan pasangan menikmati sesi ini sampai merasa dirinya telah mencapai puncak orgasme.

Di samping itu, sembari Anda menikmati posisi woman on top, Anda bisa bermain dengan payudaranya dengan kedua tangan Anda. Anda bisa menggelitiknya dan meremasnya. Cara ini akan sangat membantu pasangan menuju kenikmatan. 

3 Menit untuk nikmati man on top
Jangan cepat-cepat mengakhiri sesi bercinta, karena Anda masih punya waktu tiga menit untuk memuaskan pasangan. Anda mungkin bertanya, apa yang bisa Anda lakukan dalam tempo 3 menit? Untuk menyenangkan pasangan, Anda bisa mengambil posisi man on top, di mana Andalah yang kini menguasai permainan. Dalam tiga menit, Anda bisa mengambil berbagai posisi yang berbeda. Sementara berada di atas tubuhnya, jangan lupa untuk menciumi bibir pasangan. Ketika kalian berdua telah menemukan satu posisi ternyaman, Anda bisa mengakhiri permainan dengan posisi tersebut.

Cara Cepat Wanita Raih Orgasme

Meraih orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya.

Anda yang ingin sukses bercinta malam ini, jangan lewatkan saran menarik dari Sheknows berikut:

Bangun suasana hati dan lebih kreatif
Untuk meraih orgasme, pikiran dan tubuh harus rileks. Mandi “bubble”, memakai lingerie seksi, dan mendengarkan musik favorit adalah sederet cara membantu Anda lebih santai sebelum aksi bercinta dimulai. Bahkan, pasangan pun merasa terbantu dengan aksi Anda memijat tubuh pasangan.  

Jika ingin segera mencapai klimaks, Anda bisa memberikan sedikit ciuman pada zona erotis yang sering diabaikan. Paha bagian dalam, belakang leher, dan bahu adalah tempat sempurna untuk memulai.

Nikmati momen bercinta sekarang
Berapa kali Anda bersama pasangan namun pikiran berada di tempat lain? Anda mungkin tidak mengalami orgasme, bukan? Sebuah orgasme tidak akan terjadi jika pikiran Anda terjebak pada pengasuhan anak-anak, pekerjaan rumah tangga, atau pekerjaan Anda. Kosentrasi memungkinkan Anda membangun kenikmatan sendiri tanpa perlu khawatir hasil akhirnya. Cobalah untuk mengubur pikiran dan fokus pada bagaimana pasangan membuat Anda cepat meraih sensasi kenikmatan yang tiada tara.

Siapkan segelas anggur
Mungkin, waktu Anda sudah habis untuk merawat anak-anak, bekerja, dan mengurus rumah tangga, sehingga tidak ada niat berpikir meraih orgasme. Untuk membantu Anda bersantai, cobalah minum segelas anggur bersama pasangan sebelum menuju aksi bercinta sesungguhnya.

Jangan panik bila Anda tidak meraih orgasme
Tubuh bukanlah mesin dan Anda yang sebenarnya tidak seperti wanita dalam film dewasa. Dalam kehidupan nyata sering pula terjadi faktor kemungkinan. Mungkin, orgasme tidak bisa diraih karena pasangan terlalu lelah. Tapi, hal itu wajar dialami pasangan suami istri. Jangan menetapkan tujuan terakhir untuk meraih klimaks, karena itu bisa jadi tidak tergapai. Sebaliknya, fokus pada pengalaman dan keintiman dengan pasangan dan biarkan segala sesuatu terjadi secara alami.

Jalani komunikasi secara terbuka
Biarkan pasangan tahu bahwa Anda stres sehingga impian untuk klimaks pun tidak tergapai. Selanjutnya, ungkapkan apa yang Anda suka dan tetap bekerja sama mewujudkan hubungan seks yang indah. Jika sesuatu tidak enak melintas dalam pikiran, sebaiknya bicarakan. Juga, bercinta lah ketika Anda dan dia cukup santai menikmatinya. Dengan mengandalkan komunikasi terbuka, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan orgasme membara.

Alasan Seks Mencegah Perceraian

Perceraian seringkali terjadi pada pasangan yang memiliki sifat neurotik (sering mengalami ketidakseimbangan mental dan emosi). Mereka yang sering merasa murung, mudah tersinggung dan marah termasuk dalam golongan pasangan neurotik.

Kondisi tersebut menyebabkan renggangnya hubungan dan perasaan yang tidak bahagia, yang bisa jadi pemicu perceraian. Tetapi, hal ini bisa diatasi dengan menunjukan perasaan sayang di kamar tidur dengan bercinta.

Bercinta secara teratur dapat menyelamatkan pernikahan, terutama bagi pasangan yang neurotik. Hal itu menurut tim peneliti dari University of Tennessee, Amerika Serikat yang melakukan survei pada 144 pasangan pengantin baru. Mereka diberikan pertanyaan seputar perasaan bahagia dan seberapa sering mereka bercinta.

Rata-rata, pada enam bulan pertama pernikahan mereka bercinta satu minggu sekali. Tetapi, setelah empat tahun menikah, aktivitas bercinta berkurang jauh menjadi tiga kali dalam satu bulan. Menurut penelitian, keuntungan bercinta secara teratur adalah mengatasi “defisit kebahagiaan”.

“Neurotisme secara konsisten terkait dengan dampak negatif pada hubungan pribadi. Penelitian longitudinal selama empat tahun menunjukan satu faktor yang mungkin bisa mencegah individu neurotik terjebak dalam neurotisisme adalah berhubungan seksual secara teratur,” tulis James McNulty dan Michelle Russell, peneliti dari University of Tennessee, seperti dikutip dari Daily Mail.

McNulty menambahkan, “Hasil penelitian menunjukkan bahwa frekuensi pasangan berhubungan seks, satu sama lain dalam interval enam bulan, implikasinya dapat membuat mereka lebih puas dalam kehidupan perkawinan.”

sumber: VIVAnews
 

Copyright © EdyPk blog - All Right Reserved.